Ini Gaya Fergie Saat Ber-Mexican Wave

MANCHESTER – Sebagai pelatih, Sir Alex Ferguson dikenal seorang yang tegas, sering memprotes wasit dengan keras, memarahi anak-anak asuhannya di ruang ganti, atau sangat serius menyaksikan pertandingan sambil mengunyah permen karet.
 
Tapi, ternyata Fergie pun mau melakukan hal-hal unik. Peristiwa itu terjadi kala pertandingan persahabatan antara Real Madrid legends melawan Man United legends di Old Trafford pada Minggu (2/6/2013) malam WIB.
 
Fergie mengikut gerakan Mexican Wave yang dibuat penonton di Old Trafford. Tentu saja dia melakukannya sambil tersenyum, tidak dengan wajah serius, atau kemudian melakukan protes kepada wasit. Wajahnya memperlihatkan kegembiraan seolah menyiratkan pensiun adalah keputusan yang tepat.
 
Tapi, ternyata bukan hanya Fergie, legenda United lainnya Sir Bobby Charlton yang duduk di barisan lebih depan dari Fergie pun ikut melakukan Mexican Wave. Pemain legenda Real Madrid berhasil mempermalukan pemain legenda Manchester United dengan skor 1-2 (3-5). Gol penentu kemenangan Los Blancos dipersembahkan oleh Ruben de la Red.
 
Klik di sini bila mau melihat aksi Fergie ber-mexican wave
 
(win)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/03/200/816854/ini-gaya-fergie-saat-ber-mexican-wave
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger