Iniesta: Semua Orang Ingin Meraih Kemenangan

RECIFE – Berstatuskan sebagai juara Piala Dunia dan Piala Eropa, namun hal tersebut tak lantas membuat maestro lapangan tengah Spanyol, Andres Iniesta jumawa dan merasa timnya akan mudah memenangi Piala Konfederasi tahun ini.
 
Seperti diketahui bahwa Spanyol kini menjadi kiblat sepakbola dunia berkat sederet prestasi yang berhasil mereka torehkan dalam beberapa musim belakangan. Namun, Piala Konfederasi merupakan satu-satunya gelar yang belum dapat diraih Spanyol sejauh ini.
 
"Semua orang dalam tim ingin meraih kemenangan di setiap saat karena itu yang kami lakukan saat latihan dan saat bekerja di lapangan," kata Iniesta, seperti dilansir Football Espana.
 
"Ini merupakan tujuan yang kami miliki, namun kenyataannya ketika kalian memenangi banyak pertandingan, kalian semakin dekat dengan kekalahan daripada kemenangan selanjutnya. Piala Konfederasi adalah satu-satunya yang belum kami miliki, sebelumnya kami hampir dekat merengkuh gelar ini," tandasnya.
 
Tim Matador sendiri mengawali langkah mereka di Piala Konfederasi 2013 dengan meraih kemenangan atas Uruguay. Pasukan Vicente Del Bosque berhasil menaklukkan Uruguay dengan skor akhir 2-1.
 
Sepasang gol La Furia Roja diciptakan oleh Pedro Rodríguez (menit ke-20) dan Roberto Soldado (menit ke-32). Sementara gol tunggal Uruguay hadir melalui striker kontroversial mereka Luis Suárez (menit ke-88).
 

Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/17/51/823101/iniesta-semua-orang-ingin-meraih-kemenangan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger