Isco: di Mana Pellegrini Bernaung, di Sana Saya Akan Berada

MALAGA – Gelandang andal Malaga, Francisco Román Alarcón Suárez atau yang akrab disapa Isco, belakangan dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, seperti: Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint Germain. Pemain berusia 21 tahun itu pun rumornya siap menyusul ke mana Manuel Pellegrini pergi.
 
Seperti diketahui, usai memutuskan mengakhiri kontrak bersama Malaga, Pellegrini hampir dipastikan akan berlabuh di Etihad Stadium menggantikan peran Roberto Mancini. Meski hingga saat ini belum ada pernyataan resmi.
 
Namun, pemain tim nasional Spanyol U-21 itu tak ingin terburu-buru menentukan masa depannya. Isco hanya memberi isyarat bahwa masa depannya akan bergantung ke mana Pellegrini berada.
 
"Tak ada yang tahu mengenai masa depan saya," tegas Isco, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (14/6/2013).
 
"Pellegrini merupakan ayah saya dalam sepakbola, seseorang yang memberi saya rasa percaya diri, dan Anda harus mempertimbangkan tentang City (hijrah). Dan Madrid? Kemungkinan itu selalu ada, lihat saja apa yang akan terjadi," lanjut Isco.
 
Apabila The Citizens benar-benar mengangkat Pellegrini sebagai pelatih anyar mereka, jelas ini merupakan kabar gembira. Pasalnya, Isco yang notabene bintang masa depan Tim Matador juga akan dengan mudah menerima pinangan klub kaya Premier League itu.
 
Follow @bola_okezone
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/14/46/822235/isco-di-mana-pellegrini-bernaung-di-sana-saya-akan-berada
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger