Ivanovic Enggak Sabar Dipoles Mourinho

LONDON – Kedatangan Jose Mourinho sudah ditunggu semua pemain Chelsea. Wajar saja, karena saat menangani The Blues 2004 lalu, tangan dinginnya berbuah manis dengan memberikan banyak gelar bergengsi.
 
De Javu seperti itulah yang diharapkan Klub milik Roman Abramovic ini. Bek asal Serbia, Branislav Ivanovic mengaku sudah tidak sabar ingin merasakan polesan pelatih asal Portugal tersebut.
 
Dia sangat ingin merasakan metode latihan yang dimiliki Mou –sapaan Mou-, karena Ivanovic bergabung ke Cheslea, setelah delapan bulan Mou meninggalkan London dan memutuskan untuk melatih Inter Milan.
 
Rekam jejak The Only One selama menjalani karier sebagai pelatih juga menjadi daya tarik mengapa dia sangat ingin dilatih oleh pelatih kontroversial ini.
 
"Saya sangat senang dia kembali, karena itu adalah kenikmatan untuk bekerja dengan salah satu pelatih terbaik dan paling sukses manajer di dunia. Saya tahu itu akan sulit tapi saya senang," kata Ivanovic kepada Chelsea TV.
 
"Dia orang yang sangat bisa diharapkan bagi klub ini. Semua pecinta Chelsea sangat menginginkannya sejak lama dan sangat antusias melihatnya kembali. Fans juga pasti senang," tandasnya.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/09/45/819317/ivanovic-enggak-sabar-dipoles-mourinho
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger