"Jangan Tolak Tawaran Potensial, Bale!"

LIVERPOOL – Gareth Bale merupakan salah satu pemain yang paling diburu klub-klub Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain Liverpool dan Real Madrid, Steve McManaman pun memberikan sarannya untuk winger Tottenham Hotspur itu.
 
Menurut McManaman sudah seharusnya Bale mempertimbangkan sejumlah tawaran yang datang menghampiri, terutama apabila tawaran itu datang dari klub-klub raksasa, terutama Barcelona dan Madrid. McManaman yang bergabung dengan Madrid musim 1999 silam itu menambahkan klub yang cocok untuk Bale adalah Barcelona atau Madrid.
 
"Apabila dia (Bale) pernah memiliki kesempatan untuk bermain untuk Real Madrid atau Barcelona maka saya tidak akan katakan 'tidak' kepada mereka," kata McManaman, seperti dilansir Sports Mole, Minggu (2/6/2013).
 
"Saya pikir cepat atau lambat, apakah musim ini atau musim depan, dia butuh bermain untuk menghadapi para pemain terbaik dunia. Ini akan menjadi bukti bahwa dia merupakan salah satu pemain terbaik," sambungnya.
 
Musim ini, Bale berhasil menyabet dua penghargaan di ranah Inggris, PFA Young Player of the Year dan Football Writers Player of the Year. Namun, sejak membela Spurs, 2007 silam, Bale sama sekali belum pernah menyabet satu trofi pun.
 
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/02/45/816296/jangan-tolak-tawaran-potensial-bale
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger