Julio Cesar Masuk Radar Arsenal

LONDON – Klub elite Premier League, Arsenal dilaporkan telah melakukan diskusi dengan kiper milik Queens Park Rangers (QPR), Julio Cesar. Seperti diketahui bahwa The Gunners tengah mencari seorang kiper tangguh nan berpengalaman.
 
Arsenal sejatinya telah memiliki sejumlah kiper di antaranya: Wojciech Tomasz Szczesny, Lukas Fabianski, dan Vito Mannone. Namun, ketiganya belum dapat tampil konsisten seperti pendahulu mereka, Jens Lehmann.
 
Meriam London itu disinyalir menjadi pelabuhan selanjutnya mantan kiper Inter Milan itu. Terlebih QPR musim depan akan bermain di Divisi Championship, sementara dirinya ingin tetap bertahan di Premier League dan berada di London.
 
Arsenal kabarnya telah menyiapkan kontrak berdurasi dua musim untuk penjaga gawang andalan tim nasional Brasil itu. Diyakini Cesar akan mendapat bayaran senilai 80 ribu pounds atau sekira Rp1,2 miliar per pekannya, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (4/6/2013).
 
Cesar berlabuh ke Loftus Road musim 2012 lalu usai menghabiskan tujuh musim di Giuseppe Meazza. Debutnya bersama QPR terjadi saat Cesar membawa imbang timnya kontra Chelsea, 15 September lalu.
 

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/04/45/817387/julio-cesar-masuk-radar-arsenal
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger