Kaka & Ronaldo Gagal Bujuk Neymar

RIO DE JANEIRO – Cristiano Ronaldo, Kaka dan Marcelo berusaha keras untuk membujuk Neymar da Silva ke Real Madrid. Namun, usaha itu sia-sia karena Neymar lebih memilih memperkuat Barcelona musim depan.
 
Penyerang asal Brasil itu meninggalkan Santos untuk bergabung dengan tim asal Katalan itu. Neymar lebih mendengar saran dari keluarganya ketimbang rekan senegaranya yang bermain di Madrid
 
"Ronaldo, Kaka, Marcelo... Banyak orang mengatakan seharusnya saya menerima tawaran Madrid. Tapi pada akhirnya, saya membuat sebuah keputusan yang mana sudah saya bahas dengan keluarga dan saya sangat senang dengan keputusan yang saya ambil untuk bermain di Eropa," kata Neymar.
 
Neymar juga mengaku sangat senang bisa bermain di Camp Nou, pemain 21 tahun itu berjanji akan beradaptasi secepat mungkin di tim barunya ini. Neymar mengatakan sebuah keuntungan bisa bermain dengan pemain yang meraih empat Ballon d'Or secara beruntun, Lionel Messi.
 
"Saya akan berusaha beradaptasi dengan tim baru saya secepat mungkin jadi saya bisa bermain di level papan atas dari awal. Sebuah kehormatan bisa bermain dengan Messi. Saya sangat senang, ini sangat spesial," jelasnya, kepada Marca.
(hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/03/46/816382/kaka-ronaldo-gagal-bujuk-neymar
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger