"Kaka Terlalu Tua untuk Milan"

MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, memberikan komentarnya terkait kabar bahwa klub akan kembali menarik Kaka. Menurutnya, Kaka sudah tidak memiliki kemungkinan untuk kembali ke San Siro.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa presiden Silvio Berlusconi baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan Kaka. Pasalnya, ia ingin adanya perubahan pola permainan yang diterapkan oleh allenatore Massimiliano Allegri.

Orang nomor satu di Milan itu memang meminta Allegri meninggalkan formasi 4-3-3 untuk kembali ke pola formasi 4-3-1-2. Akan tetapi, Galliani langsung membantah rumor tersebut.

Pria yang identik dengan kepala plontos ini mengatakan bahwa Kaka memang tak masuk dalam rencana dari Milan. Pasalnya, pemain asal Brasil itu sudah tidak muda lagi dan gajinya pun terlampau besar untuk saat ini.
 
"Kaka tidak akan datang karena dia sudah berusia 31 tahun dan menerima gaji 10 juta euro per musim," tegas Galliani kepada Sky Sport Italia.

"Milan memang berencana kembali menerapkan taktik itu, tapi tak dipengaruhi Presiden Silvio Berlusconi. Kami mengadopsi sistem menyambut kedatangan Riccardo Saponara dari Empoli, mengingat dia seorang trequartista," sambungnya. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/06/47/818132/kaka-terlalu-tua-untuk-milan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger