Kalahkan Prancis, Neymar: Brasil Semakin Pede

PORTO ALEGRE - Neymar da Silva menilai Tim Nasional (Timnas) Brasil semakin percaya diri jelang Piala Konfederasi, bulan ini. Hal ini menyusul kemenangan Brasil atas Prancis dengan skor 3-0 pada dini hari tadi.

Brasil yang saat ini menduduki rangking 22 dunia versi FIFA sukses membuat pasukan Le Bleus bertekuk lutut di Stadion Gremio. Tiga gol yang masing-masing dicetak Oscar, Hernanes dan Lucas pada babak kedua, membuat Prancis belum pernah menang dalam tur pra musimnya.

Melihat pencapaiannya timnas Brasil tersebut, Neymar mengaku sangat senang sekali. Pemain yang baru saja dibeli oleh Barcelona ini melihat bahwa Brasil semakin berkembang permainannya dan siap menjalani Piala Konfederasi.

"Kami senang dengan kemenangan. Kami semakin baik di setiap pertandingan. Kami harus menjaga ambisi untuk tetap berkembang dan kemenangan ini meningkatkan kepercayaan diri kami menghadapi Piala Konfederasi," ujar Neymar, seperti dilansir Goal.

Penilaian positif pun datang dari Dani Alves, menurutnya Brasil bisa kembali meraih gelar bergengsi di bawah asuhan Luiz Felipe Scolari. Namun, pemain Barcelona ini tetap meminta timnya untuk tetap bersabar demi meraih hasil yang baik.

"Kami bekerja dengan kerendahan hati dan dedikasi. Percayalah ketika saya mengatakan Scolari akan membuktikan kesuksesannya lagi," ujar Alves.
 
"Kami sedang membangun sebuah kelompok besar. Kami melakukan hal yang benar. Kami harus sabar dan tenang karena pada akhirnya kita akan dihargai untuk itu," sambung pemain berusia 30 tahun ini. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/10/51/819642/kalahkan-prancis-neymar-brasil-semakin-pede
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger