Kalou Siap Comeback ke EPL

LILLE – Pemain yang pernah memperkuat klub Chelsea selama 6 tahun, Salomon Kalou menyatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk kembali ke Inggris pada musim panas ini. Kalou dilepas oleh The Blues dengan status free transer setelah kontraknya tidak diperpanjang pada musim panas 2012 lalu.
 
Pemain asal Pantai Gading yang kini memperkuat klub asal Perancis, Lille, menilai kompetisi Premier League merupakan kompetisi terbaik di dunia dan dirinya sangat ingin kembali merasakan  kerasnya kompetisi sepakbola teratas di Inggris itu.
 
"Bermain di Premier League sangat luar biasa dan saya ingin merasakannya lagi. (Premier League) masih merupakan liga terbaik di dunia. Para suporter disana sangat bergairah dan tahu segala hal tentang pertandingan. Anda dapat melihat para fans membuat lelucon tentang lawan mereka dan menyanyikan lagu-lagu yang tak akan kamu dapatkan di tempat lain. Hal itu memberikan Inggris sebuah nilai lebih." Ujar kalou, seperti dilansir Evening Standard, Minggu (9/6/2013).
 
Keinginan Kalou kembali ke Premier League pada musim panas ini bisa saja terjadi mengingat klub asal London, Arsenal sempat memberikan sinyal untuk membawa pulang dirinya ke Inggris. Selain The Gunners, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini juga dilirik Liverpool dan klub promosi Cardiff City.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/09/45/819279/kalou-siap-comeback-ke-epl
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger