Ketum PSMS Akui Kesulitan Finansial

JAKARTA - Indra Sakti Harahap selaku Ketua Umum (Ketum) PSMS Medan, mengakui keuangan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut sedang bermasalah. Kondisi itu pula yang membuat penunggakan gaji terjadi di PSMS.

PSMS menjadi klub yang paling mendapat sorotan akhir-akhir ini. Hal itu terjadi, karena aksi yang dilakukan sebelas pemainnya di Jakarta dalam seminggu terakhir ini. Saat ini Irwin Ramadhan dkk, terus berusaha agar tunggakan gaji sepuluh bulan lamanya bisa diselesaikan manajemen PSMS.

Mendapat pemberitaan yang negatif, Indra pun akhirnya angkat bicara. Indra yang dihubungi wartawan dari Jakarta, Selasa (18/6), secara terus terang mengakui jika manajemen PSMS sedang mengalami krisis finansial. Sehingga hal itu berpengaruh bagi tertunggaknya gaji pemain Ayam Kinantan.

"Kami akui, jika saat ini PSMS memang tidak memiliki dana untuk melakukan pembayaran gaji para pemain," papar Indra.

Saat ini pemain PSMS sendiri masih bertahan di Jakarta. Kesebelas pemain tersebut, masih menunggu kejelasan soal pelunasan gaji-gajinya. Untuk bertahan di Jakarta, kesebelas pemain tersebut terpaksa menginap di berbagai tempat. Seperti Masjid Al-Bina, Monumen Nasional (Monas), kediaman mantan pemain PSMS, Ari Goeltom, sampai berencana menginap di teras kantor PSSI.
Follow Twitter @bola_okezone
(Decky Irawan Jasri/Koran SI/fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/18/49/823999/ketum-psms-akui-kesulitan-finansial
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger