Klopp Disebut Bodoh

DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp disebut bodoh oleh pemainnya sendiri. Adalah bek Dortmund Felipe Santana yang berkata demikian.
 
Pemain belakang berusia 27 tahun asal Brasil tersebut berkata seperti itu setelah Klopp membiarkan Mario Gotze berlatih jelang final Liga Champions pada akhir Mei lalu.
 
Padahal, Gotze baru saja keluar dari Rumah Sakit di Munich menyusul cedera hamstring yang ia peroleh ketika leg kedua semifinal melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 1 Mei lalu.
 
Latihan itu menurut Santana hanya memperparah cedera yang pemain 21 tahun itu alami. Gotze yang bakal memperkuat Bayern Munich musim depan akhirnya tak bisa sembuh sesuai waktunya dan cuma bisa melihat Dortmund kalah 1-2 dari calon klub barunya itu di final Liga Champions 2013 di Stadion Wembley pada 26 Mei silam.
 
"Pelatih kami bodoh. Mario merasa kesakitan ketika laga melawan Real Madrid. Dia lantas dibawa ke Rumah Sakit di Munich," kata Santana kepada ESPN Brasil.
 
"Ketika ia kembali, pelatih mengizinkannya berlatih pada Selasa. Seharusnya itu tak diperbolehkan mengingat ada laga penting pada Hari Sabtunya," ujar Santana.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/16/48/822608/klopp-disebut-bodoh
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger