Klub Ini Salah Informasikan Kabar Kematian Kit Man

BRISTOL – Klub League Two Inggris, Bristol Rovers meminta maaf atas informasi salah yang mereka sebarkan tentang kematian kit man mereka, Roger Harding yang telah bersama klub lebih dari sepuluh tahun.
 
Harding memang tengah berjuang untuk sembuh melawan penyakitnya, namun dia belum meninggal seperti yang diinformasikan dalam situs resmi Bristol pada Jumat lalu. Laporan itu membuat sebagian fans Bristol marah karena kelalaian klub mengabarkan informasi yang tidak benar, terlebih menyangkut kematian seseorang.
 
"Klub meminta maaf untuk kabar awal yang kami sampaikan bahwa kit man kami, Roger Harding telah meninggal dunia," tulis pernyataan klub, sebagaimana dilansir BBC, Selasa (11/6/2013).
 
"Kami menginformasikan bahwa Roger meninggal pada Jumat lalu, tapi ternyata informasi itu sama sekali tidak benar, meskipun Roger saat ini tengah sakit, dia masih berjuang dengan berani melawan penyakit untuk bisa sembuh," sambung pernyataan itu.
 
"Roger adalah bagian yang sangat penting dari Bristol Rovers, dan pikiran kami bersama keluarga dan teman-temannya yang terus mendampinginya. Kami sekali lagi meminta maaf atas pernyataan kami sebelumnya yang menyakiti hati mereka," jelasnya.
 
"Kami mengharapkan yang terbaik untuk Mr. Harding dan berharap Rovers dapat mengecek berkali-kali sebuah informasi sebelum mereka mengumumkan kabar kematian staf," tutup pernyataan tersebut.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/11/200/820174/klub-ini-salah-informasikan-kabar-kematian-kit-man
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger