Koscielny Betah di Arsenal, tapi...

LONDON – Laurent Koscielny tengah santer diminati dua raksasa Eropa, Bayern Munich dan Barcelona. Bek Arsenal berpaspor Prancis itu masih kerasan di Emirates Stadium, namun Koscielny hanya akan bertahan dengan syarat.
 
Syaratnya memang tak muluk-muluk, Koscielny hanya ingin Arsenal benar-benar memperlihatkan bahwa ambisi untuk juara masih ada. Setidaknya Koscielny ingin melihat usaha keras Arsenal untuk meningkatkan skuad mencari pemain-pemain hebat di lantai bursa transfer.
 
"Ada ketertarikan terhadapnya. Saya tahu bahwa Laurent masuk daftar buruan dua klub besar (Bayern dan Barca)," ujar Stephane Courbois, agen Koscielny.
 
Kontrak pemain berusia 27 tahun itu masih berdurasi empat musim ke depan. Akan tetapi, Koscielny sudah membulatkan tekadnya untuk melebarkan karier dengan berhias banyak gelar. Jika keinginan itu tak bisa didapatnya bersama The Gunners, maka Koscielny menyatakan akan mempertimbangkan segala opsi yang ada.
 
"Saya ingin mengangkat trofi dan memiliki rekor kemenangan. Saya harap klub bisa merealisasikan harapan saya itu. Jika tidak, saya akan mencarinya di tempat lain. Saya ingin memenangkan banyak gelar dan semoga klub paham keinginan saya," papar Koscielny, seperti disitat DailyMail, Senin (17/6/2013).
 
"Saya betah dan bahagia di sini dan jika klub bisa bersaing dengan yang terbaik, maka saya tak punya alasan untuk pergi. Tapi yang jelas, sulit secara psikis buat saya jika kami harus bertarung mati-matian hanya untuk lolos kualifikasi Champions League setiap tahunnya," pangkasnya.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/17/45/823400/koscielny-betah-di-arsenal-tapi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger