Lawan Jakarta All Stars, Ajang Bagus Seleksi Skuad Timnas U-23

JAKARTA - Latih tanding memang diperlukan untuk mematangkan persiapan menghadapi sebuah turnamen. Jelang SEA Games, skuad Timnas U-23 memang membutuhkan banyak laga tanding untuk melihat perkembangan skuad Garuda muda.
 
Tim arahan Rahmad Darmawan dan Aji Santoso ini memang akan mendapatkan lawan tanding kontra Jakarta All Stars,Rabu (19/6/2013). Kesempatan itu juga akan coba dimanfaatkan skuad U-23 Indonesia guna mematangkan persiapan jelang SEA Games Desember nanti.
 
"Saya mewakili Rahmad Darmawan yang masih bersama Arema di Bandung, saya berharap semoga pertandingan berjalan dengan baik. Hal itu sangat bagus karena Timnas U-23 sedang seleksi pemain, ini sekaligus seleksi kedua," ujar Aji Santoso kepada wartawan di FX Sudirman.
 
"Ini ajang yang bagus untuk memilih starter tim. Saya mengharapkan para pemain mengeluarkan kemampuan terbaik untuk menghadapi Jakarta All Star," lanjut Aji.
 
"U-23 juga akan latih tanding melawan Brunei dan Timor Leste. Selain itu kami akan memanggil para pemain-pemain yang masih baru.
 
Dalam skuad Jakarta All Stars (JAS) sendiri terdapat satu nama pemain Cagliari, Radja Nainggolan. Ya, pemain keturunan Indonesia itu memang akan menjajal ketangguhan skuad U-23 Indonesia.
 
"Pemain-pemain muda masih harus mengambil contoh dari Radja yang bermain di Eropa,"Adji Santoso."Anak-anak bisa menjadikan Radja sebagai motivasi untuk berkembang," tuturnya.
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/17/51/823234/lawan-jakarta-all-stars-ajang-bagus-seleksi-skuad-timnas-u-23
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger