Legenda Liverpool Sambut Hangat Toure

LIVERPOOL – Menyambut bergulirnya Premier League musim depan, Liverpool mendapatkan tambahan kekuatan di lini belakang pasca pensiunnya Jamie Carragher. Pengganti dari Carra –sapaan Carragher- adalah mantan defender Manchester City, Kolo Toure.
 
The Reds sangat beruntung mendapat pemain sekelas Kolo Toure, selain karena kehebatan pemain asal Pantai Gading ini yang tak perlu diragukan lagi, mereka mendapatkan Toure tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.
 
Ya, kontrak Kolo bersama Manchester City yang berakhir musim panas ini, dan tak mendapat perpanjangan durasi dari manajemen klub. Liverpool akhirnya menampung bek yang sudah malang melintang di jagat Premier League itu.
 
Kedatangan kakak dari Yaya Toure di Anfield, sangat disambut positif oleh sang legenda The Reds, Robbie Fowler. Semasa menjadi pemain, Fowler pernah merasakan bermain menghadapi Kolo. Dan dinilai Fowler, kemampuan yang dimiliki Toure akan memberikan dampak baik bagi Liverpool.
 
"Saya sudah merasakan bermain melawan dia (Toure) berkali-kali, dan dia adalah pemain yang fantastis. Saya yakin dia akan mampu memberikan kemajuan bagi tim. Dia akan berjuang keras dalam latihan untuk dapat menyesuaikan diri dan masuk dalam skuad utama," kata Fowler dalam laman resmi klub, Selasa (18/6/2013).
 
"Melihat dia selama memperkuat Arsenal dan Manchester City, dia tipikal pemain yang luar biasa dalam tiap penampilannya. Saya harap penampilan seperti itu dapat dipertahankannya di sini (Liverpool)," lanjut Fowler.
 
Sang legenda yakin, sosok Toure akan mampu menutupi lubang besar yang ditinggalkan Jamie Carragher yang memutuskan pensiun akhir musim ini.
 
"Dia (Toure) telah menunjukkan kualitasnya dengan pengalaman yang dia dapat selama bermain di Premier League. Pengalaman itulah yang kami anggap penting, terutama setelah kami kehilangan (Jamie) Carragher, seorang bek terbaik," tutupnya.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/18/45/823461/legenda-liverpool-sambut-hangat-toure
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger