Liverpool Siapkan Pengganti Suarez

LIVERPOOL – Liverpool tampaknya telah siap kehilangan bomber andalannya, Luis Suarez. Pasalnya, The Reds kini telah memiliki satu nama untuk menjadi proyeksi Suarez di Anfield.
 
Carlos Tevez kabarnya menjadi bidikan utama Liverpool pada jendela transfer musim panas ini. Seperti diketahui bahwa penyerang internasional Argentina itu mengaku sudah tidak kerasan lagi di Merseyside akibat media-media Inggris yang terlalu memojokkannya.
 
Mantan punggawa Ajax Amsterdam itu pun rumornya memutuskan untuk hengkang. Sejumlah klub elite, seperti: Juventus, Real Madrid, hingga Raja Eropa, Bayern Munich kabarnya memasukkan nama striker kontroversial itu dalam daftar belanja mereka.
 
Seperti dilansir Daily Mail Sabtu (8/6/2013), Liverpool pun langsung mengejar Tevez. Sejatinya ini bukanlah yang pertama bagi Liverpool mendekati Tevez, sayangnya upaya Liverpool tak pernah membuahkan hasil.
 
Kontrak Tevez di Etihad akan berakhir musim depan. Namun, City harus melepas mantan pemain Manchester United itu pada jendela transfer musim panas ini apabila tak ingin kehilangan Tevez secara cuma-Cuma.
 
Lebih lanjut, Liverpool juga siap memberi gaji Tevez sebesar 117 ribu euro per pekannya dengan kontrak jangka panjang. Selain Tevez, Liverpool juga meminati striker milik Udinese, Luis Muriel.
 
Sementara pihak City tampaknya tak khawatir ditinggal penyerang berusia 29 tahun itu, terlebih apabila The Citizens berhasil mendapatkan tanda tangan mesin gol Napoli, Edinson Cavani.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/08/45/818988/liverpool-siapkan-pengganti-suarez
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger