Lloris Pede Musim Keduanya di Spurs Bakal Ok

MONTEVIDEO – Kiper nomor satu Prancis, Hugo Lloris merasa puas dengan performanya bersama Tottenham Hotspur. Kini pada musim keduanya, dia yakin bisa lebih baik lagi.
 
Lloris didatangkan Spurs dari Olympique Lyon pada musim panas lalu. Meski begitu, dia butuh waktu untuk bisa menggantikan posisi Brad Friedel di bawah mistar gawang Spurs. Terhitung, baru pada bulan Oktober Lloris bisa menggeser posisi kiper internasional Amerika Serikat tersebut.
 
"Saya pikir ini akan mudah pada musim depan, karena saya pernah mengalami satu musim di belakang. Dengan pengalaman semusim di Premier League," ucap Lloris, seperti dilansir Goal, Sabtu (8/9/2013).
 
"Musim ini sangat penting bagi saya karena ini menjadi langkah baru dalam karier saya. Saya menemukan banyak hal-hal baru dan saya sangat menikmati musim pertama saya," tegasnya.
 
Lloris dibeli Spurs dari Lyon dengan nilai transfer sebesar 10 juta Euro. Dia membuat debutnya untuk The Lilywhites di kancah Europa League, menghadapi Lazio pada 20 September 2012, yang berakhir imbang tanpa gol.
 
Sementara di kancah Premier League, kiper berusia 26 tahun itu melakukan debutnya saat melawan Aseton Villa pada 7 Oktober 2012 silam, dia berhasil mengamankan gawangnya, hingga membawa kemenangan Spurs 2-0.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/08/45/818981/lloris-pede-musim-keduanya-di-spurs-bakal-ok
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger