Luiz: Saya Berkembang di Chelsea

LONDON - Pemain bertahan Brasil milik Chelsea, David Luiz menegaskan bahwa dirinya menjadi lebih baik sejak merapat ke Stamford Bridge. Peformanya yang semakin hari semakin menanjak membuat raksasa Spanyol, Barcelona berminat untuk membawanya ke Camp Nou.

"Saya menjadi pemain yang lebih baik di Chelsea. (Hal itu akan terjadi) Ketika anda membuka pikiran dan mempelajari banyak hal, dan hal ini saya lakukan di Inggris. Di sini saya menjadi pemain yang lebih baik dalam sisi teknis dan taktis dibandingkan ketika saya bermain di Benfica," ujar pemain berusia 26 tahun ini kepada Goal.

Permainan Luiz sejak bergabung dengan The Blues pada musim dingin 2010 lalu dengan nilai transfer 25 juta euro itu memang impresif. Dia turut berkontribusi mengantar Chelsea meraih trofi FA Cup, Champions League dan Europa League untuk klub milik pengusaha Rusia, Roman Abramovich tersebut.

Luiz yang kini sedang berada di Brasil untuk membela negaranya dalam ajang Piala Konfederasi mengaku tertarik untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Namun, dirinya mengaku ingin berbicara terlebih dahulu dengan pelatih anyar London Biru, Jose Mourinho selepas membela negaranya di ajang Piala Dunia mini ini. (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/16/45/822794/luiz-saya-berkembang-di-chelsea
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger