Madrid Ingin Ronaldo Bertahan

MADRID – Gembar-gembor tentang Cristiano Ronaldo memang terus berkembang. Sempat tersiar kabar bahwa pemain asal Portugal ini sudah tidak kerasan berada di Madrid. namun, hal itu mendapat bantahan dari Presiden klub, Florentino Perez.
 
Ronaldo memang sebelumnya sudah mengisyaratkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain berjuluk CR 7 ini memang sempat dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos.
 
"Tujuan saya, tujuan Ronaldo dan tujuan semua pendukung Madrid adalah sama yaitu menginginkan Ronaldo membela Madrid untuk tahun-tahun mendatang," ujar Perez seperti dilansir Guardian, Senin (10/6/2013).
 
"Dia (Ronaldo) memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Apa yang kami inginkan adalah agar Ronaldo bertahan lebih lama," lanjut Perez.
 
"Tim selalu bergantung pada satu pemain besar. Ada nama Alfredo Di Stefano, Zinedine Zidane dan sekarang adalah Ronaldo. Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki pemain terbaik dunia dalam tim. Kami percaya Ronaldo akan menjadi sejarah dalam klub yang sejajar denganStefano," tutup Perez.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/10/46/819394/madrid-ingin-ronaldo-bertahan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger