Madrid Resmi Bawa Pulang Carvajal

LEVERKUSEN – Real Madrid mendapatkan secara resmi amunisi baru untuk musim depan, Daniel Carvajal, usai membayar 6.5 juta Euro kepada Bayer Leverkusen. Pengumuman ini dilontarkan oleh Rudi Voller, direktur olahraga Leverkusen.
 
Kubu Leverkusen mengumumkan kabar resmi ini melalui situs resminya setelah Madrid telah melunasi pembayaran Carvajal. Meski mengaku sedih, namun ini menjadi pilihan baik bagi ketiga belah pihak.
 
"Kami sedih karena Daniel tidak lama menjadi pemain Leverkusen, tapi kami tahu ini merupakan pilihan tepat, bahwa Madrid dapat mengetahui potensinya di beberapa titik," demikian ucapan Rudi Voller, seperti tersitat situs resmi Leverkusen.
 
"Madrid memutuskan untuk menarik kembali dirinya musim panas ini dan itu tidak mengejutkan bagi kami, setelah melihat performanya musim ini," tegas Voller, yang merupakan direktur olahraga Leverkusen, Senin (3/6/2013).
 
Carvajal merupakan jebolan Madrid dan hengkang ke Leverkusen dengan banderol 5 juta euro pada musim panas lalu. Pemain berusia 21 tahun itu telah mengemas 32 laga selama berkostum Lowen, julukan Leverkusen.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/03/46/816863/madrid-resmi-bawa-pulang-carvajal
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger