Madrid Takut Xabi Dibajak Chelsea

MADRID - Kepergian Jose Mourinho ke Chelsea menimbulkan kecemasan tersendiri di kubu Real Madrid. Manajemen Los Blancos dikabarkan cemas para pemainnya mengikuti jejak sang entrenador.

Mourinho dan Madrid memutuskan kerja sama, usai gagal meraih sukses di musim ini. Namun, kegagalan meraih gelar bukan satu-satunya hal yang membuat kedua kubu berpisah jalan. Mou pergi karena memiliki hubungan yang buruk dengan sejumlah pemain dan media-media Spanyol.

Meski dikabarkan memiliki hubungan yang kurang bagus dengan sejumlah pemainnya, namun ada beberapa pemain yang masih menjalin hubungan baik dengan Mourinho. Salah satunya ialah, Xabi Alonso.

Sepanjang musim lalu, Alonso mendapat kepercayaan lebih dari Mourinho. Gelandang veteran 31 tahun tersebut bermain sebanyak 42 laga dan jadi salah satu pemain andalan Mou di lini tengah.

Kedekatan Mou dan Alonso sontak membuat kubu Madrid cemas. Seperti dilaporkan Football-Espana, pihak El Real takut Alonso dibujuk Mou untuk mengikuti jejaknya ke Chelsea.

Kebetulan, saat ini Alonso tengah menjalani tahun terakhir di sisa kontraknya (berakhir pada Juni 2014). Dan dalam beberapa kesempatan sebelumnya, mantan bintang Liverpool tersebut mengaku tidak terlalu memikirkan perpanjangan kontrak di Madrid, dan membuka peluang kembali ke Premier League.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/13/46/821675/madrid-takut-xabi-dibajak-chelsea
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger