Malaga Pilih Schuster Sebagai Pelatih Baru

MALAGA – Malaga akhirnya menemukan pengganti Manuel Pellegrini. Klub yang bermarkas di La Rosaleda tersebut memilih Bernd Schuster sebagai pelatih baru.
 
Perempatfinalis Liga Champions musim lalu itu tampaknya percaya penuh kepada pria Jerman berusia 53 tahun ini. Schuster yang pernah menangani Real Madrid pada 2007/2008 silam dikontrak Malaga selama lima tahun.
 
"Malaga dan Bernd Schuster telah mencapai kesepakatan sehingga pelatih asal Jerman itu akan bergabung dengan klub," tulis pernyataan di situs resmi Malaga.
 
"Klub Andalusia percaya sepenuhnya kepada pelatih dari Jerman tersebut untuk mengembangkan proyek jangka panjang, jadi dia akan dikontrak selama lima tahun ke depan," lanjut pernyataan tersebut.
 
"Schuster, didukung oleh pengalamannya yang kaya sebagai pemain dan pelatih, akan bergabung dengan Malaga setelah bekerja di Real Madrid, Shakhtar Donetsk, Besiktas, Levante, dan Getafe," cetus pernyataan itu.
 
"Dia akan diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih pada pekan depan," pungkas pernyataan itu.
 
Schuster tak asing dengan sepakbola Spanyol karena selain pengalaman melatih seperti yang disebut di atas, gelandang yang dijuluki Blond Angel ini pernah memperkuat Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/14/46/822304/malaga-pilih-schuster-sebagai-pelatih-baru
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger