Mandzukic: Bayern Akan Cetak Sejarah!

MUNICH - Penyerang Bayern Munich asal Kroasia, Mario Mandzukic sangat bersemangat jelang menghadapi Stuttgart dalam partai final DFB Pokal pada dini hari nanti. Pemain berusia 27 tahun ini juga yakin bahwa timnya bisa meraih treble winners sekaligus menjadi tim asal Jerman pertama yang mampu melakukannya.

Sebelumnya, The Bavarians telah mengamankan juara Bundesliga dan Champions League dan mereka sedang menatap gelar ketiga mereka, DFB Pokal saat menghadapi Stuttgart di Berlin. "Kita tahu, kita dapat membuat sejarah. Itu adalah apa yang saya inginkan dan juga apa yang rekan saya inginkan," ujar Mandzukic seperti dilansir situs resmi klub.

"Semua dapat terjadi dalam sebuah pertandingan, tetapi kita yakin dan kita perlu penampilan seperti yang kita tunjukkan saat paruh kedua pada pertandingan di Wembley. Jika seperti itu, maka kita akan melakukan pesta yang besar dengan para fans di Munich pada hari Minggu," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Mandzukic juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Allianz arena pada musim depan. Apalagi mengingat bahwa musim ini adalah musim pertamanya di Bayern dan dirinya masih memiliki kontrak sampai Juni 2016.

"Saya dapat meyakinkan para fans bahwa saya merasa benar-benar cocok di Bayern, baik di dalam maupun luar lapangan. Dan itu akan tetap seperti ini pada musim depan. Saya juga tidak berpikir untuk pindah," tutup penyerang yang telah melesakkan 15 gol di Bundesliga musim ini. (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/01/48/816141/mandzukic-bayern-akan-cetak-sejarah
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger