Mangia: Kami Bakal Hadapi Tim Favorit

PETACH TIKVA – Pelatih tim nasional Italia U-21, Devis Mangia puas dengan hasil yang diraih timnya saat mengalahkan Belanda 1-0 di babak semifinal. Selain itu, Mangia juga menganggap Spanyol, adalah tim yang difavoritkan di turnamen ini.
 
Julukan Italia U-21, Giovane Azzurri,- sukses memastikan diri lolos ke final, setelah menyingkirkan Belanda lewat gol tunggal Fabio Borini pada menit ke-78. Di partai puncak nanti, Italia bakal berhadapan dengan Spanyol, yang merupakan juara bertahan. Tim yang berjuluk La Rojita itu lolos ke final, usai menyingkirkan Norwegia dengan skor telak 3-0.
 
"Spanyol memainkan sepakbola terbaik dan menunjukkan hasilnya di sini. Mereka layak mendapatkan pujian dan mereka adalah favorit di final," ucap Mangia, seperti dilansir Football-Espana, Senin (17/6/2013).
 
"Saya tidak keberatan jika mereka (Spanyol) adalah favorit, karena saya tahu pada tanggal 18 Juni nanti akan ada lapangan hijau, 11 pemain, bola di tengah dan kami akan memulai laga dengan skor 0-0," lanjut Mangia
 
"Ketika kami memulai turnamen saya katakan kepada pemain untuk mengambil langkah demi langkah. Sekarang kami hanya perlu mengambil satu langkah terakhir," tegas Mangia yang sempat mantan pelatih Palermo tersebut.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/17/51/822833/mangia-kami-bakal-hadapi-tim-favorit
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger