Maradona Siap Sapa Indonesia

JAKARTA – Striker legendaris Argentina, Diego Armando Maradona akan menyambangi Indonesia pekan depan. Agendanya, mantan pemain Barcelona dan Napoli itu akan berada di Indonesia selama tiga hari (18-21 Juni).  
Pemain yang terkenal dengan julukan "Hand of God" akan menjalani serangkaian aktivitas terkait pelatihan sepakbola terhadap anak-anak. Maradona bukan hanya akab berada di Jakarta saja, melainkan juga akan berada di Medan (19 Juni), Surabaya (20 Juni), dan berakhir di Makasar (21 Juni ).
 
Ketua Umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI), Eddy Sofyan menyatakan bahwa proses kedatangan Diego Maradona cukup sulit. Meski demikian, mantan pelatih tim nasional Argentina itu bersedia untuk singgah di tanah air.
 
"Kami sebenarnya berniat mendatangkan dua legenda, Pele dan Diego Maradona. Namun, Pele tidak bisa karena telah memiliki kegiatan, namun Maradona bersedia usai melakukan perbincangan intens selama tiga bulan," kata Eddy Sofyan saat konferensi pers, Kamis (13/6/2013).
 
Maradona kabarnya akan tiba di Bandara Halim Perdanakusumah pada Selasa (18/6) pagi, dengan direct flight dari bandara Dubai. Pria yang mengemas 292 gol saat menjadi pemain itu pun diharapkan akan menularkan dan membagi suksesnya sehingga sepakbola nasional kian baik lagi.
 
"Di setiap kota yang akan dikunjungi, Maradona akan menghadiri seminar, coaching clinic, tango football, serta gala dinner. Semua kegiatannya di Indonesia lebih dikhususkan untuk anak-anak," sambungnya.
 
"Kehadiran Maradona juga diharapkan akan meningkatkan dan menginspirasi sepakbola Indonesia menjadi lebih baik lagi, dan tentunya memotivasi anak-anak," tandasnya.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/13/51/821632/maradona-siap-sapa-indonesia
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger