Marchisio Buka Peluang Tinggalkan Juve

TURIN - Masa depan Claudio Marchisio bersama Juventus di musim depan masih menimbulkan banyak tanda tanya. Namun, gelandang I Bianconeri ini mengaku akan segera memutuskan masa depannya usai Piala Konfederasi di Brasil.

Marchisio mengakui bahwa dirinya tengah menjalani masa-masa krisis bersama si Nyonya Tua. Pemain berusia 27 tahun tersebut menyatakan siap meninggalkan Juventus Arena bila klub memang sudah tidak membutuhkannya kembali.

Namun, dirinya akan terlebih dulu membicarakannya dengan pihak klub terkait masa depannya tersebut. "Saya akan berbicara dengan Juventus. Saya ingin melihat apakah saya masih penting untuk mereka," tutur Marchisio, seperti dilansir Football Italia.

"Jika tidak, maka sudah seharusnya bagi saya untuk mencari tim lain. Sudah saya ungkapkan bahwa keinginan saya akan menentukan, tapi butuh waktu untuk mengambil keputusan itu," sambungnya.

Terlebih, Marchisio terus dikaitkan dengan Manchester United dan AS Monaco yang siap menebusnya dengan harga cukup besar. Marchisio sendiri mengaku bahwa kedua klub tersebut belum menghubunginya, dan ia sendiri bakal menentukan masa depannya usai membela Timnas Italia di Piala Konfederasi.

"Tawaran dari ManchesterUnited atau Monaco membuat saya bangga, tapi belum ada yang menghubungi. Kini,  saya hanya ingin berkonsentrasi menghadapi Piala Konfederasi dan setelah itu saya akan segera mengerti apa yang nyata dan yang tidak," pungkasnya. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/14/47/821752/marchisio-buka-peluang-tinggalkan-juve
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger