Marchisio: Ini Bukan tentang Uang

RIO DE JANEIRO – Claudio Marchisio menepis anggapan yang mengatakan dirinya tak setia dengan Juventus, dan lebih mementingkan uang. Marchisio mengaku hanya ingin mendapatkan penghargaan terbaik atas apa yang telah dia lakukan selama ini.
 
Sebelumnya, Marchisio mengaku bangga setelah Manchester United dan Monaco dikabarkan tertarik kepada dia. Tapi, dia membantah bahwa pernyataannya itu bukan cara dia untuk memaksa Bianconeri menawarkan kesepakatan yang lebih baik.
 
"Itu bukan untuk alasan tersebut. Untuk saya, ini bukan tentang masalah uang," kata Marchisio, sebagaimana dilansir Sky Sport Italia, Selasa (18/6/2013).
 
Saat ini, Marchisio tengah bersama Timnas Italia di Brasil untuk mengikuti ajang Piala Konfederasi 2013. Gelandang berusia 27 tahun itu juga sejauh ini merupakan salah satu pemain kunci Gli Azzurri di berbagai ajang internasional.
 
Sebelumnya, Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa klubnya sama sekali tidak berminat untuk melepas Marchisio ke klub lain. Meski begitu, Marotta belum mau mengungkapkan apakah manajemen Si Nyonya Tua bakal menawarkan kesepakatan baru dengan Marchisio.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/18/47/823686/marchisio-ini-bukan-tentang-uang
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger