Martinez Janjikan Bawa Everton ke UCL

LIVERPOOL- Roberto Martinez resmi menjadi pelatih Everton di musim depan. Usai penunjukannya, pelatih asal Spanyol itu langsung mengumbar janji dengan bakal membawa The Toffees lolos ke Liga Champions.

Sejak ditinggal pergi David Moyes ke Manchester United, nama Martinez memang muncul sebagai kandidat kuat penggantinya. Terlebih, Martinez telah memilih mengundurkan diri sebagai pelatih Wigan Athletic yang telah dilatihnya sejak 2009.

Ketua Wigan, Dave Whelan, pernah mengatakan bahwa Everton memang sudah melakukan pembicaraan untuk menarik Martinez ke Goodison Park. Kini, akhirnya pelatih berusia 39 tahun tersebut resmi menjadi pelatih Everton hingga empat tahun ke depan.

Martinez bermimpi untuk membawa Everton ke kompetisi tertinggi di Eropa. Walaupun, sadar itu akan sulit tapi dirinya siap bersaing dengan klub-klub besar Premier League lainnya.

"Itu (Liga Champions) harus menjadi mimpi. Di sebuah klub Anda harus memiliki ambisi. Kalau Anda tidak berpikir tinggi, Anda tidak akan pernah bisa mencapai sesuatu," ujar Martinez yang dilansir situs resmi Everton.

"Itu tidak akan mudah, tapi kami harus punya mimpi itu. Kami semua tahu betapa sulitnya hal itu. Tapi, saya yakin kami bisa menemukan cara untuk bersaing dengan klub-klub itu," sambung mantan pelatih Wigan Athletic. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/06/45/818136/martinez-janjikan-bawa-everton-ke-ucl
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger