Messi: Argentina Terbiasa dengan Hasil Imbang

QUITO – Superstar Argentina, Lionel Messi mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat menghadapi Ekuador pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil, Rabu (12/6) dini hari WIB.

Tim Tango berhasil membuka kesunyian saat pertandingan baru berjalan empat menit melalui gol Sergio Aguero. Sayangnya, keunggulan itu tak bertahan lama, pada menit ke-17, Ekuador berhasil menyamakan kedudukan melalui Segunda Castillo.

Pada interval kedua, Argentina tak dapat berbicara banyak. Alhasil skor 1-1 menutup laga yang dihelat di Estadio Olímpico Atahualpa itu. Namun, hasil tersebut tak mengubah posisi pasukan Alejandro Sabela di puncak klasemen dengan koleksi 26 poin dari 13 laga yang telah dilakoni sementara Ekuador berada di posisi ketiga dengan 21 poin.

"Kami memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk memenangi pertandingan. Namun, kami sudah terbiasa dengan hasil imbang," kata Messi, seperti dilansir ESPN, Rabu (12/6/2013).

"Kami gagal untuk mengambil keuntungan dari ruang terbuka pada babak pertama. Namun, kami sudah hampir lolos ke Piala Dunia dan itu yang terpenting. Kami mencetak gol pertama sangat cepat, tapi masih kesulitan untuk bermain di sini, hingga mereka berhasil menyamakan kedudukan," tandas bintang Barcelona itu.

 
Follow @bola_okezone (rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/12/51/820802/messi-argentina-terbiasa-dengan-hasil-imbang
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger