Messi: Mou Akan Sukses di Chelsea

BARCELONA – Meski belum pernah dilatih oleh Jose Mourinho selama berkarier sebagai pesepakbola profesional, bintang Barcelona, Lionel Messi yakin, eks pelatih klub rivalnya tersebut akan sukses bersama Chelsea.
 
Keyakinan itu didasari oleh keberhasilan The Happy One selama menakhodai Real Madrid. Ditambah Mourinho pernah membawa The Blues merajai Premier League di awal kedatangannya di Stamford Bridge.
 
Dikutip FIFA, Jumat (28/6/2013), peraih empat Ballon d'Or itu juga mengomentari Real Madrid yang dikenal sebagai musuh bebuyutan klubnya.
 
Dia berharap, meski sudah tidak lagi ditangani oleh Jose Mourinho dan kini telah resmi dilatih Carlo Ancelotti, El Real diharapkan tidak mengubah sisi kompetitifnya di gelaran La Liga musim depan.
 
"(Setelah ditinggal Jose Mourinho) Saya pikir Liga Spanyol akan tetap sulit dan akan terus menjadi liga yang sulit," kata Messi dalam sebuah acara amal pemberantasan malaria di Senegal.
 
"Kami akan melawan tim yang kuat dengan pemain hebat seperti Real Madrid. Mourinho adalah pelatih yang hebat tetapi kita tahu bahwa Ancelotti sama sama hebatnya. Saya pikir Mourinho juga akan berhasil kembali di Chelsea karena dia seorang pelatih hebat," lanjut La Pulga.
 
Selain itu, Messi juga memberikan komentarnya terkait kebijakan manajemen Barcelona yang mendatangkan bintang muda Brasil Neymar.
 
"Saya tahu Neymar adalah pemain hebat yang akan membawa efek positif yang banyak untuk Barcelona, mudah-mudahan kita akan mampu untuk bermain bersama di Barca," tandasnya.
 
 
Follow twitter kami @bola_okezone untuk update berita sepakbola terlengkap
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/28/51/828815/messi-mou-akan-sukses-di-chelsea
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger