Milan Masih di Hati Thiago Silva

PARIS – Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mengungkapkan bahwa dia ingin kembali ke AC Milan ketika dia merasa tak lagi berhasrat untuk memperkuat Les Parisiens.
 
Pemain internasional Brasil ini meninggalkan Rossoneri untuk bergabung dengan PSG pada musim panas 2012. Sejak saat itu dia menjadi pemain kunci sekaligus mengantarkan PSG menjadi jawara Ligue 1 musim 2012-2013.
 
Namun, Silva tampaknya belum lupa tentang mantan klubnya tersebut, selalu berharap bisa kembali ke San Siro suatu saat nanti. Dia merasa, Milan adalah tempat di mana dia bisa bangkit dan menonjol sebagai seorang pemain.
 
"Saya akan kembali ke AC Milan satu hari nanti," kata Silva, sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport, Rabu (5/6/2013).
 
"Jersey Milan masih dalam hati saya. Saya bermimpi menjadi kapten Milan. Saya masih memiliki kontrak empat tahun dengan PSG, kami akan melihat apa yang terjadi kemudian," jelas pemain berusia 28 tahun ini.
 
Bersama PSG, musim ini Silva bermain sebanyak 22 kali di Ligue 1, sementara di Liga Champions, dia tampil sembilan kali dan mencetak dua gol.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/05/47/817956/milan-masih-di-hati-thiago-silva
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger