"Moratti Jual Inter? Itu Demi Kebaikan"

MILAN - Isu yang mengabarkan bahwa pemilik sekaligus presiden klub Inter Milan, Massimo Moratti akan menjual klub asal Milan itu menimbulkan banyak pro-kontra. Banyak pihak yang mengecamnya adapula yang mendukungnya.

Tetapi mantan pemain Inter, Ronaldo memiliki penilaian tersendiri. Pria berusia 36 tahun itu meminta para fans tetap percaya pada Moratti terkait apakah akan menjual atau bertahan menjadi pemilik dan presiden klub.

"Anda akan melihat (di masa depan) bahwa mereka tidak akan memiliki musim seperti musim ini lagi. Apakah benar Moratti berpikir menjual klub? Saya sedikit terkejut," ujar Ronaldo seperti dikutip Tribalfootball.

"Saya tahu apa arti klub dan tim ini baginya. Jika Moratti menjualnya,maka dia melakukannya demi kebaikan Inter. Presiden sangat mencintai Inter," ujar mantan pemain berjuluk Il Fenomeno yang sempat memperkuat Inter.

Beberapa waktu lalu memang ada kabar bahwa supremo Nerazzuri itu akan melepas kepemilikannya kepada pengusaha asal Indonesia, Erik Thohir. Namun, hingga saat ini masih belum jelas realisasi dari penjualan tersebut.

Klub yang berjuluk La Beneamata ini baru saja mengalami musim yang buruk, dimana tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini hanya mampu finish di posisi 9 di Serie A musim lalu.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/16/47/822669/moratti-jual-inter-itu-demi-kebaikan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger