"Mou Bermasalah dengan Media Bukan Pemain Spanyol"

LONDON – Isu tak sedap mencuat di ruang ganti Chelsea dimana pelatih anyar mereka, Jose Mourinho dikabarkan adalah sosok yang anti Spanyol. Hal itu membuat Fernando Torres angkat suara. Pemain berusia 29 tahun itu secara tegas membantah isu tersebut.

Penyerang berjuluk El Nino ini menilai tidak mengetahui masalah yang terjadi antara Mourinho dan Iker Casillas saat Mou masih menakhodai Real Madrid.

"Saya rasa di antara kita tak ada yang tahu apa yang terjadi antara mereka dan bukanlah hal yang baik membicarakan hal itu. Tak ada yang pantas mempertanyakan kemampuan Mourinho sebagai pelatih atau kemampuan Iker sebagai pemain," ujar penyerang Spanyol sebagaimana dikutip Tribalfootball.

Lebih lanjut mantan peneyrang Liverpool ini menilai, pelatih berusia 50 tahun itu tidak memusuhi pemain asal Spanyol melainkan bermasalah dengan media Spanyol.

"Dia memiliki hubungan baik dengan beberapa pemain di skuad, begitu juga dengan yang lain, tetapi tak ada masalah dengan (pemain asal) Spanyol. Dia bermasalah dengan media Spanyol, bukan pemain Spanyol," tandas pemain termahal di Premier League itu.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/16/45/822793/mou-bermasalah-dengan-media-bukan-pemain-spanyol
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger