Mou Datang, Mata dan Torres Dibuang?

LONDON - Meski baru dua hari menjadi pelatih Chelsea, Jose Mourinho tampaknya sudah mulai memilah-milah pemain mana yang akan dipertahankan dan dilepasnya.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa The Special One akan melego David Luiz namun dirinya menepis isu itu. Kali ini, giliran Juan Mata dan Fernando Torres yang dikabarkan akan dilego oleh pelatih asal Portugal itu. Bahkan Mou sudah memberi masukan pada pemilik klub, Roman Abramovich untuk mendengarkan tawaran dari klub lain untuk duo Spanyol itu, demikian seperti dilansir Radio Marca.

Penjualan Torres sepertinya masih bisa dimaklumi para fans mengingat dirinya belum bisa menunjukkan peforma gemilangnya seperti saat membela Liverpool, apalagi dana yang dikeluarkan Chelsea untuk merekrutnya senilai 50 juta pounds sangatlah bertolakbelakang dengan performanya. Sedangkan penjualan Mata mungkin akan sangat mengejutkan mengingat dirinya tampil sangat mengesankan sejak pertama kali bergabung dari Valencia 2 musim lalu.

Meskipun The Roman Emperor siap memberikan dana berlimpah, Mourinho ditenggarai tetap membutuhkan dana lebih untuk mendapatkan pemain incarannya. Pemain Manchester City, Edin Dzeko dan Playmaker Fiorentina, Stevan Jovetic dilirik Mou untuk menggantikan peran Mata dan Torres di Stamford bridge.

Namun usaha Chelsea untuk mendapatkan kedua pemain itu tergolong berat karena bbanyak klub-klub besar Eropa lain yang juga berminat kepada pemain tersebut. Dzeko dilirik raksasa Italia, AC Milan sedangkan Arsenal dan Juventus dikabarkan sangat berminat dengan Jovetic.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/05/45/817915/mou-datang-mata-dan-torres-dibuang
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger