"Mou Juga Alami Masalah Serupa di Inter"

PARIS - Mantan gelandang Inter Milan yang kini bermain bersama PSG, Thiago Motta mengungkapkan bahwa apa yang terjadi dengan Jose Mourinho di Real Madrid juga pernah terjadi saat The Special One melatih Inter Milan.

Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa saat dirinya berada di bawah asuhan Mou saat bersama Inter, pelatih kontroversial itu juga mengalami masalah di balik layar. Tetapi saat itu pelatih yang disebut-sebut akan kembali ke Chelsea itu tertolong dengan media yang tidak berhasil mengendus masalah itu.

"Saya sangat familiar dengan gejolak yang terjadi di ruang ganti Madrid," ujar pemain naturalisasi Timnas Italia itu kepada Onda Cero.

"Mungkin masalah strategi. Karena hal yang sama terjadi kepada kita di Inter. Tetapi kondisinya berbeda karena di sana (Italia) hal itu tidak dibicarakan terlalu banyak (oleh media). Masalah itu tidak banyak dibawa keluar ruang ganti," sambungnya.

Mota kemudian membandingkan Mourinho dengan pelatihnya saat ini Carlo Ancelotti yang saat ini tengah ramai digosipkan bakal berlabuh di Real Madrid. "Dia adalah pelatih yang bagus. Dia melakukan pekerjaan dengan baik. Kita memiliki atsmofer yang fenomenal di ruang ganti. Di antara semua pelatih yang pernah saya miliki, dia paling berbeda. Dia lebih alami," tutup gelandang kelahiran Brasil ini. (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/01/47/816143/mou-juga-alami-masalah-serupa-di-inter
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger