Mou ke Chelsea: Dimulai dari Nol

LONDON – Bak pahlawan yang telah lama dinanti rakyatnya, begitulah kira-kira rasa gembira para publik Chelsea menyambut Jose Mourinho.
 
Kedatangan Mou di klub asal kota London memang sudah lama terendus dan bakal menjadi kenyataan. Dan benar saja, akhirnya dia resmi menukangi The Blues selama 4 musim mendatang.
 
"Saya tidak datang ke sini untuk tidur. Apa yang saya lakukan di masa lalu dan membuat saya merasa nyaman. Kami memiliki hubungan yang hebat. Saya sangat menuntut diriku sendiri, dan tentu saja perlu dukungan para fans. Saya ingin memulai dari nol," kata Mou, seperti dikutip Sport vibe, Selasa (4/6/2013).

"Saya perlu bekerja keras lagi dan membangun tim yang berbeda dari tim saya dibangun di masa lalu. Saya ingin memberikan semua yang saya bisa untuk klub, kepada pemilik dan para fans, melupakan sedikit bahwa saya adalah juara di sini," sambungnya.

Mou juga menekankan pada anak asuhnya bahwa dalam comebacknya ini, akan ada perubahan kasat mata yang akan dirasakan para pemain, seperti pemikirannya yang lebih matang.
"Saya sama, secara fisik saya sama. Tetapi setiap hari Anda harus berpikir tentang diri Anda dan tentang evolusi," katanya. 

"Saya memiliki sifat yang sama, tapi saya jauh lebih matang dengan pendekatan yang berbeda untuk hal-hal tertentu. Saya lebih siap untuk berada dalam klub ini dan tinggal untuk waktu yang lama," tutup Mou
 
 
Follow twitter kami untuk info sepakbola terlengkap
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/04/45/817397/mou-ke-chelsea-dimulai-dari-nol
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger