"Mou Masih Sosok yang Tepat Latih Chelsea"

LONDON Comeback Jose Mourinho ke Chelsea memang membuat beberapa kalangan terkejut. Selain terkejut, tentu saja tidak sedikit juga yang menyambut dengan penuh sukacita.
 
Hal itu juga yang dirasakan oleh eks pemain Chelsea Salomon Kalou. Kembalinya Mou ke Chelsea membuat Kalou merasa senang. Meski, tidak bermain untuk Chelsea lagi, namun Kalou memang terus memantau perkembangan klub asal London itu.
 
Kalou juga tidak ragu untuk mengungkapkan bahwa Chelsea masih membutuhkan sosok Mourinho,"Jose masih menjadi sosok yang tepat untuk klub. Dia (Mou) membawa stabilitas kemana pun dia pergi dan Chelsea membutuhkan Mou lebih dari apa pun," lanjut Kalou seperti dikutip Tribalfootball, Jumat (7/6/2013).
 
"Dia (Mou) adalah seorang pemimpin. Dia membawa stabilitas yang mereka (Chelsea) butuhkan ketika mereka memenangkan trofi pertama pada 2004 silam".
 
"Saya pikir dia (Mou) adalah pemenang dan akan membawa kemenangan kepada klub kembali. Klub (Chelsea) ini telah memenangkan setiap trofi dan klub ini juga membutuhkan stabilitas untuk membawa generasi baru untuk merengkuh banyak gelar," tutup Kalou.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/07/45/818433/mou-masih-sosok-yang-tepat-latih-chelsea
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger