Mourinho: Saat Pepe Disebut Pembunuh, Saya Membelanya!

MADRID – Jose Mourinho dan Pepe terlibat perseteruan dalam beberapa pertandingan terakhir La Liga musim ini. Bahkan, akibat perseteruan itu, Mourinho enggan memasukkan nama Pepe dalam skuad yang dibawa di beberapa laga terakhir tersebut.
 
Perseteruan itu tak lain karena Pepe menganggap Mourinho tidak menghormati Iker Casillas, dengan komentarnya yang mengatakan menyesal tidak memboyong kiper Diego Lopez lebih dulu. Namun, Mourinho sendiri merasa banyak berjasa pada Pepe, dan menilai bek internasional Portugal itu tidak senang dengan kehadiran bek muda, Raphael Varane, yang belakangan lebih sering dipasang Mourinho.
 
"Saya tidak tahu apakah dia (Pepe) mengkhianati saya atau tidak, itu pertanyaan yang sebaiknya Anda harus tanyakan padanya," ujar Mourinho, sebagaimana dilansir Football-Espana, Rabu (5/6/2013).
 
"Dia hampir saja menuju pintu keluar Madrid, tapi saya membawanya kembali ke dalam. Saya berjuang agar dia mendapatkan kontrak yang tepat," lanjut pelatih berusia 50 tahun ini.
 
"Dia telah berkompetisi tahun ini dengan pemain yang 13 tahun lebih muda dari dia (Raphael Varane), tetapi seorang pemain muda yang menurut saya layak untuk dimainkan dan bisa berasimilasi dengan baik," jelas pelatih anyar Chelsea ini.
 
Mourinho juga masih ingat bagaimana media dan publik menjuluki Pepe sebagai pembunuh, kemudian posisi Mourinho sebagai pelatih selalu membela pemain berusia 30 tahun itu.
 
"Dan saya pikir Pepe belum menangani situasi ini dengan benar. Ketika tiba-tiba, semua orang yang menyebutnya pembunuh, dan pemain yang terburuk, dari hal-hal itu saya mulai melindunginya," paparnya.
 
"Tapi, saya senang untuknya, dia pemain bagus untuk Real Madrid, dan dia layak atas dukungan yang dia menerima," tutupnya.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/05/46/818097/mourinho-saat-pepe-disebut-pembunuh-saya-membelanya
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger