Mourinho: Semoga Kalian Bahagia Madridista!

MADRID - Kemenangan 4-2 Real Madrid atas Osasuna di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/6/2013), menjadi akhir perjalanan Jose Mourinho bersama El Real. Mourinho pun mengucapkan salam perpisahan kepada para fans Los Blancos.

Seperti diketahui, Presiden Florentino Perez telah memastikan Mou tak lagi menukangi Madrid musim depan. Spekulasi berkembang bahwa sang pelatih memang tak tahan dengan tekanan yang didapatkannya di Spanyol.

Selain kritikan para media Spanyol, masalah dengan para pemain pun menjadi latar belakangnya. Terlebih, Madrid harus mengakhiri musim ini tanpa gelar satu pun yang merupakan prestasi terburuk klub dan sang pelatih dalam beberapa musim terakhir.

Mourinho mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para Madridista -sebutan fans Madrid atas segala dukungan dan kritikannya yang ditujukan padanya. Pelatih yang dikabarkan akan kembali Chelsea pada musim depan ini pun mendoakan fans Madrid.

"Saya berharap seluruh fans Madrid tetap bahagia. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans atas dukungan mereka dan menghargai kritik dari yang lain. Saya ulangi, semoga kalian bahagia dan sehat selalu. Hala  Madrid!" ujar Mourinho, seperti dilansir Marca.

Sayang, rasa terima kasih Mourinho berbanding terbalik dengan para fans yang memadati Santiago Bernabeu di laga kontra Osasuna. Para fans terbagi menjadi dua kubu, antara yang mendukungnya dan bahagia akan kepergian Mourinho.

Follow ofisial Twitter Kami di
@Bola_Okezone
(min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/02/46/816314/mourinho-semoga-kalian-bahagia-madridista
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger