Mourinho: United Akan Beri Waktu Moyes

LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho ikut angkat suara mengomentari keputusan Manchester United menunjuk David Moyes sebagai suksesor Sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk pensiun. Pelatih berusia 50 tahun itu menilai Moyes telah membuktikan dirinya sebagai pelatih yang baik meskipun tidak pernah memberikan 1 gelar pun untuk mantan klubnya, Everton.
 
"Mereka telah membuat keputusan yang bagus. David membuktikan dirinya di Everton. Oke,tidak ada gelar tetapi tidaklah mudah mendapatkan trofi ketika anda melatih Everton. Dia memiliki pengalaman dan kerja yang bagus. Saya merasa bahagia untuknya. Manchester United akan memberinya waktu untuk beradaptasi dengan dimensi baru," ujar Jose Mourinho, seperti dilansir Fifa.com.
 
Pelatih asal Portugal ini juga mengungkapkan bahwa Moyes mungkin tidak akan langsung sukses di Liga Champions untuk itu United harus memberinya sebuah stabilitas.
 
"Dia tidak pernah bermain di Liga Champions jadi orang-orang tidak dapat berharap banyak bahwa dirinya mampu menjadi ikan di air pada pertandingan pertamanya. Beri dia waktu. United sempurna untuk itu, jadi dia adalah pilihan yang bagus," tandas pelatih yang sebelumnya pernah menangani Chelsea pada periode 2004-2007 ini.
 
Mantan pelatih Porto,Inter Milan dan Real Madrid ini menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun dengan Chelsea pada 3 Juni lalu di mana dirinya diperkirakan akan mendapatkan bayaran sebesar 8,5 juta pounds per tahun.
 
Follow Twitter @bola_okezone
 
(fit)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/11/45/820277/mourinho-united-akan-beri-waktu-moyes
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger