"Moyes Pasti Bisa Hadapi Tekanan"

LIVERPOOL – Menggantikan seorang pelatih besar di klub yang bermental juara, tentu memberikan sebuah tekanan tersendiri bagi David Moyes. Tapi, hal tersebut diyakini mantan anak asuhnya di Everton, Seamus Coleman tidak akan memberikan dampak negatif kepada pelatih yang 11 tahun membesut Everton tersebut.
 
Coleman bergabung Moyes ke Goodison Park pada musim 2009/2010 dari klub asal Irlandia, Sligo Rovers dengan harga 70 ribu pound. Dan kini dia merasa keberhasilannya sebagai pemain, tak lepas dari campur tangan Moyes.
 
"Setelah Sir Alex (Ferguson) memutuskan untuk pensiun, tentu dia ingin mencari seorang pelatih yang bisa memberikan hal yang sama seperti apa yang telah dia lakukan untuk klub," kata Colengan, seperti dikutip TribalFootball, Senin (10/6/2013).
 
"Ferguson telah berada lama di Manchester (United), dan (David) Moyes juga demikian, dia lebih dari 10 tahun bersama Everton. Bersama Moyes, kami selalu berada di delapan teratas klasemen setiap tahun dengan anggaran minim. Dia selalu berhasil mengambil pemain bagus," lanjutnya.
 
Coleman juga mengatakan, dia berterima kasih kepada semua apa yang telah diajarkan oleh Moyes kepadanya selama melatih Everton.
 
"Kita harus menunggu dan melihat, tapi saya yakin dia tidak akan mengambil pekerjaan seperti itu jika dia tidak percaya pada kemampuan sendiri. Saya hanya berbicara berdasarkan apa yang saya waktu di Everton. Saya berharap dia dapat memiliki kesuksesan di Manchester United. aku berutang padanya banyak sekali," tutup Coleman.
 
 
Follow akun twitter resmi kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/10/45/819847/moyes-pasti-bisa-hadapi-tekanan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger