Musim Ini, Lewandowski Tidak ke Bayern

DORTMUND – Teka-teki masa depan Robert Lewandowski di Borussia Dortmund terjawab sudah. Ya, striker asal Polandia itu dipastikan akan bertahan di Signal Iduna Park setidaknya sampai musim mendatang.  
Pihak Dortmund sendiri sudah mengungkapkan bahwa Lewandowski akan bertahan minimal sampai masa kontraknya selesai. Hal itu secara tidak langsung mematahkan asa Bayern yang ingin memiliki jasa Lewandowski.
 
"Kami sudah melakukan komunikasi bersama pemain (Lewandowski) dan penasihatnya bahwa kami tidak menyetujui adanya transfer pemain ke Bayern pada musim panas ini," ujar Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc seperti dilansir Sky Sports, Senin (10/6/2013).
 
Zorc juga berharap bahwa Lewandowski memikirkan lagi matang-matang jika ingin hengkang dari Die Borussien. Selain itu, Zorc juga berharap Lewandowski tetap bertahan menjaga komitmen di Dortmund.
 
"Robert memberikan performa yang luar biasa bagi tim. Dia (Lewandowski) seperti seorang profesional yang mempunyai karakter. Robert memiliki banyak karakter," lanjut Zorc.
 
Lewandowski sendiri memang tampil impresif sepanjang musim ini. Tercatat, penyerang 24 tahun itu sudah mampu mencetak 24 gol di Bundesliga dan 10 gol di Liga Champions.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/10/48/819387/musim-ini-lewandowski-tidak-ke-bayern
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger