Nainggolan Berbagi Ilmu Soal Dribling, Passing dan Control

JAKARTA - Radja Nainggolan akan melakukan serangkaian kegiatan dalam kunjugannya ke Jakarta. Selain melakukan latih tanding dengan skuad Timnas Indonesia U-23, Radja juga menggelar coaching clinic dengan beberapa anak-anak di Gelora Bung Karno, Senin (17/6/2013).

Materi yang dilatih adalah bagaimana mengontrol bola dengan baik dan cara mengumpan dan mendribling bola dengan baik. Coaching Clinic ini juga dihadiri oleh beberapa pelatih asing dan ada juga Rocky Puttiray yang juga memberikan pelatihan kepada anak-anak.

"Senang dilatih Radja Nainggolan, tadi juga dilatih cara kontrol bola, passing bola dan dribbling bola yang baik dan benar," ujar Arhenza salah satu peserta coaching clinic di Gelora Bung Karno, Senayan Senin (17/6/2013).

Kesempatan yang langka ini memang akan coba terus dimanfaatkan oleh anak-anak belia Indonesia yang akan coba mengembangkan kemampuan bermain bola. Hal itu memang sangat penting untuk mempersiapkan pemain Indonesia yang lebih baik di masa mendatang.

Radja sendiri yang mempunyai keturunan Indonesia memang akan menjalankan serangkaian acara di Indonesia. Tapi, untuk berkunjung ke Medan, rencana itu masih 70 persen.

"Kami akan coba usahakan berkomunikasi dengan pihak terkait di Medan, kami juga ingin Radja mengunjungi Medan, mudah-mudahan dalam satu dua hari ini sudah ada jawabannya," ujar Andhika Suksmana Direktur The Footballicious.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/17/51/823283/nainggolan-berbagi-ilmu-soal-dribling-passing-dan-control
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger