Napoli Benarkan Minat The Blues Dekati Cavani

NAPLES – Bukan hal baru bila penyerang Napoli, Edinson Cavani menjadi rebutan banyak klub-klub Eropa. Sebut saja Manchester City dan Paris Saint Germain. Baru-baru ini, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membenarkan adanya minat dari klub asal Inggris, Cheslea.
 
Menanggapi situasi ini, sang presiden juga tidak ingin sepenuhnya ingin menahan pemainnya bila sang pemain sendiri yang ingin hengkang ke klub lain.
 
"Benar, ada minat dari Chelsea untuk (Edinson) Cavani, mereka nanti akan menelepon saya dalam beberapa jam ke depan," kata Aurelio, seperti dikutip The Sun, Minggu (9/6/2013).
"Bila Cavani dijual, maka saya akan menginvestasikan kembali 53,5 juta pounds klausul pembebasannya. Saya akan senang jika Dia bertahan di Napoli, tapi jika dia ingin meninggalkan kami, maka harus ada pengganti yang memadai," lanjutnya.
 
Selama musim 2012/2013 serie A, pemain asal Uruguay ini tampil gemilang, dia sukses menjebol gawang lawan sebanyak 29 kali dari 34 penampilannya. Sedangkan di turnamen lain, dia total mencetak 8 gol (UEFA Europa League dan Super Cup Italia)
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/09/47/819319/napoli-benarkan-minat-the-blues-dekati-cavani
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger