Navas Tak Sabar Ditangani Pellegrini

MANCHESTER – Pemain anyar Manchester City, Jesus Navas, menegaskan bahwa dirinya tidak sabar untuk mulai bekerja dengan Manuel Pellegrini, yang juga baru ditunjuk sebagai pelatih The Citizens.
 
Kemarin, City mengonfirmasi bahwa mereka akan dilatih oleh Pellegrini, yang menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat sebelum musim berakhir. Navas mengaku hanya mendengar hal-hal positif tentang Pellegrini, dan berharap bisa banyak berkontribusi untuk tim.
 
"Semua yang saya tahu tentang dia (Pellegrini) adalah hal positif. Setiap tim yang dia latih bermain baik, dan semua orang di kota akan mendukung dia," kata Navas, seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (16/6/2013).
 
"Dia penting karena ia akan membantu tim dan kami semua tahu pentingnya pelatih yang baik dan orang baik yang kami percaya," ungkap winger internasional Spanyol ini. "Saya pikir tim-tim yang dia latih juga bagus dala bertahan," tandasnya.
 
City telah menggelontorkan dana besar dalam bursa transfer kali ini hanya untuk membeli dua pemain yang menghabiskan 59 juta euro. Dua pemain itu adalah Navas yang diboyong dari Sevilla, serta Fernandinho yang direkrut dari Shakhtar Donetsk.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/16/45/822578/navas-tak-sabar-ditangani-pellegrini
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger