"Neymar Bukan Pemain yang Sering Pesta Malam"

BARCELONA - Sudah sejak beberapa tahun ke belakang, berkat talenta yang dimilikinya, Neymar menjadi pemain yang terus mendapat sorotan. Kendati demikian, Adriano mengatakan bahwa Neymar merupakan pemain profesional yang sudah mengerti hal-hal apa saja yang tak semestinya dilakukan di luar lapangan, agar citranya tak menurun.
 
Gaya hidup Neymar sebagai pemain bintang memang dikhawatirkan akan mempengaruhi permainannya di lapangan.Namun, Adriano yakin kalau pemain yang didatangkan dari Santos tersebut sudah cukup dewasa dan profesional dalam menghadapi hal-hal seperti itu.
 
"Pengawasan terhadap kehidupan personalnya? Dia telah menjadi pemain profesional dan telah mendapat (banyak) nasihat akan hal itu. Mengenai segala hal di luar lapangan, klub ingin (pemain) berhati-hati saat berbicara tentang kehidupan pribadi kepada pers," ujar Adriano, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (4/6/2013).
 
"Banyak orang mengambil keuntungan dari brand yang dimiliki Neymar, tapi dia bukanlah pria yang selalu menghabiskan malam dengan berpesta," sambung pemain berusia 28 tahun yang telah mengoleksi 19 caps bersama Selecao tersebut.
 
Kemudian, Adriano juga berkomentar mengenai lini gedor Barca yang akan semakin kuat dan cepat dengan kehadiran Neymar. Menurutnya, duet yang akan dilakoni Neymar dan sang mega bintang, Lionel Messi akan membuat penasaran orang-orang yang ingin menyaksikan "sihir" keduanya saat berada satu tim di atas lapangan.
 
"Di Barca, dia akan menyadari bahwa Messi ada di sini. Struktur itu akan menjadi yang terbaik di dunia. Setiap orang berharap banyak pada duo itu. Mereka akan menciptakan ledakan ekspektasi dan bisa membuat perbedaan. Messi menjadi sosok penentu, sama halnya dengan Neymar saat di Brasil," pungkas Adriano.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/04/46/816988/neymar-bukan-pemain-yang-sering-pesta-malam
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger