"Neymar Harus Dengar yang Dikatakan Messi"

BARCELONA – Mantan pemain Villarreal, Marcos Senna, memberikan beberapa saran kepada penyerang anyar Barcelona, Neymar untuk lebih mudah beradaptasi ketika memulai kompetisi bersama Blaugrana.
 
Senna merupakan pemain kelahiran Brasil, namun memilih menjadi warga negara Spanyol. Gelandang berusia 36 tahun itu meninggalkan Villarreal akhir musim ini untuk bergabung dengan klub divisi dua North American Soccer League, New York Cosmos.
 
Neymar sendiri baru bergabung dari Santos, dan akan menemani Lionel Messi di lini depan Barca mulai musim 2013-2014. Menurut Senna, jika penyerang internasional Brasil ingin bisa lebih berkembang, dia harus mendengarkan bermain sebagai tim dan tetap menginjakkan kakinya di bumi.
 
"Apa yang harus dilakukan Neymar di ruang ganti Barca adalah untuk menjaga kepalanya tetap ke bawah dan melakukan apa yang Messi katakan," ujar Senna, sebagaimana dilansir Football-Espana, Minggu (16/6/2013).
 
Senna merupakan salah satu anggota Timnas Spanyol yang ikut memenangi Euro 2008 yang digelar di dua negara, Austria dan Swiss. Musim ini, dia berhasil membantu Villarreal promosi ke Primera Division dari Segunda Division.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/16/46/822577/neymar-harus-dengar-yang-dikatakan-messi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger