Neymar Siap Tempur

BRASILIA – Neymar da Silva Santos Junior sempat mengalami cedera saat mengalahkan Jepang. Namun, penyerang anyar Barcelona itu menyatakan siap tempur menghadapi Meksiko, pada laga kedua Piala Konfederasi 2014.
 
Dalam pertandingan melawan Jepang, Neymar membuka pesta gol pada menit ketiga sekaligus mengakhiri sembilan laga untuk klub dan negara tanpa mencetak sebuah gol saat Brasil menggebuk Jepang 3-0.
 
Neymar memang sempat ditarik keluar pada babak kedua setelah mengalami cedera, tapi mantan bintang Santos itu mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
 
"Saya 100 persen fit untuk menghadapi Meksiko. Saya selalu memikirkan mengenai keluarga dan mendapatkan inspirasi. Saya tidak tahu, saya rasa gol ini akan didedikasikan kepada keluarga, ayah, ibu, adik, anak dan pacar. Ini sangat menyenangkan," kata Neymar, diberitakan Goal.
 
Penyerang 21 tahun itu juga mengaku senang dengan permainannya dan merasa Brasil mengalami kemajuan. "Saya sangat senang bisa mencetak gol. Saya selalu mengatakan saya ingin terlibat dalam pertandingan dan ingin tim bermain sebagai sebuah tim," sambungnya.
 
Brasil bisa mendapatkan tiket ke babak semifinal Piala Konfederasi, seandainya skuad besutan Felipe Scolari itu berhasil meraih kemenangan melawan Meksiko di Fortaleza, Rabu mendatang.
(hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/17/51/822856/neymar-siap-tempur
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger