"Para Pemain Spanyol Tak Lelah Akan Kemenangan"

MIAMI - Jelang melakoni dua pertandingan persahabatan melawan Haiti dan Republik Irlandia, Timnas Spanyol melakukan pemusatan latihan di Miami, Amerika Serikat. Bek kiri La Roja, Nacho Monreal mengaku terkesan dengan motivasi yang ditunjukkan rekan-rekannya saat berlatih.
 
La Roja, yang mengoleksi satu gelar Piala Dunia (2010) dan tiga gelar Euro (1964, 2008, 2012) akan melakoni laga persahabatan melawan Haiti pada Minggu (9/6/2013) dan Republik Irlandia (12/6/2013). Kedua laga tersebut juga akan menjadi ajang pemanasan Fernando Torres dkk. sebelum berpartisipasi pada Piala Konfederasi pertengahan Juni nanti di Brasil.
 
"Selama dua sesi latihan yang kami lakukan di Miami, jelas bahwa tim ini diisi oleh orang-orang yang tak pernah lelah untuk meraih kemenangan. Secara fisik, kami merasa sangat bagus dan perubahan iklim (saat berlatih di Amerika Serikat) tak mempengaruhi kami," ujar Monreal, seperti dilansir Goal, Jumat (7/6/2013).
 
Sementara itu, gelandang David Silva mewaspadai kekuatan dua pengoleksi terbanyak Piala Dunia, Brasil dan Italia pada Piala Konfederasi nanti. "Spanyol akan menjadi tim yang difavoritkan, tapi Italia dan Brasil merupakan dua tim hebat yang juga akan berstatus sama," ujar penggawa Manchester City tersebut.
 
Tak hanya itu, Silva juga menyempatkan diri mengomentari bergabungnya Jesus Navas ke City. "Navas merupakan pemain hebat yang akan sangat membantu (timnya). Saya senang dia akan menjadi rekan setimnya pada musim depan," tutup pemain berusia 27 tahun yang mengoleksi 70 caps bersama La Roja itu.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/07/51/818491/para-pemain-spanyol-tak-lelah-akan-kemenangan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger